Jumat, 18 Agustus 2017

10 Murid Terkuat Sepanjang Sejarah Suzuran di Crow Zero (Crow X Worst)

10 Murid Terkuat Sepanjang Sejarah Suzuran di Crow Zero (Crow X Worst)  

Tahun 2007 yang lalu adalah rilisnya film Crows Zero dan Crows Zero 2 pada tahun rilis pada tahun 2009. Filmnya benar-benar memiliki daya tarik dengan tokoh utamanya Takiya Genji yang tentunya menjadi idola di film tersebut, karena selain tampan juga kuat.

Crows Zero sendiri adalah prequel yang didasarkan pada cerita utamanya, Crows. Kemudian dilanjutkan dengan Worst. Semuanya saling terhubung, yang mana menceritakan tentang sekolah yang diisi para berandalan yang kerjaannya bertarung untuk memperebutkan posisi teratas. Dalam sejarah Suzuran berdasarkan Crows Zero, Crows dan Worst, inilah 10 orang yang paling terkuat di Suzuran.

Catatan: Karena adanya perbedaan generasi antar tokoh, mungkin list dibawah tidak bisa dijadikan acuan pasti, jadi silahkan dinikmati.

10. Sugihara Makoto


Makoto adalah yang terkuat diantara Trio Ebizuka, bersama Kirishima Hiromi dan Honjo Toshiaki, dia berhasil menguasai kelas satu, ketika masih menjadi anak baru. Dia juga pernah mengalahkan salah satu dari tiga Bitou bersaudara, Bitou Hideyuki yang merupakan pemimpin Housen setelah Bitou Tatsuya.

Meski dia pendiam, dia sendiri disebut-sebut sebagai orang terkuat kedua setelah Bouya dalam faksi Harumichi Family.

Biodata : Nama : Sugihara Mahkoto
                Tinggi : 179 Cm
                Geng  : Trio Ebizuka

9. Bandou Hideto

Salah satu dari 4 pemimpin Front Armament yang berusaha menguasai Suzuran. Ambisinya bisa saja berhasil andaikan tidak ada Trio Ebizuka dan Bouya tidak datang ke Suzuran. Memang Bandou tidak sekuat pemimpin-pemimpin lain, tetapi kekuatannya diakui oleh siswa-siwa lain, karena rival mereka Trio Ebizuka pun kebingungan ketika Bandou hampir menguasai Suzuran.

Biodata : Nama : Hideto Bando
                Tinggi : 184 Cm
                Geng  : Front Armament
8. Hanazawa Saburou (Zetton)


Biasa dikenal Zetton, dia adalah salah satu pemimpin Suzuran dan kekuatannya pun tak main-main. Dia merupakan salah satu dari four kings yang terdiri dari Zetton (Suzuran), Nakajima Shinsuke (Kurotaki), Takeda Kousei (Front Armament) dan King Joe (Housen).

Di awal kelas satu, dia berhasil memenangkan perang antar anak baru untuk memimpin kelas satu. Meskipun dia kuat dia dikalahkan oleh kakak kelasnya ketika di SMP, Bouya dan Guriko.

Biodata : Nama : Hanazawa Saburou(Zetton)
                Tinggi : 179 Cm
                Geng  : Hana-Gumi

7. Kagami Ryohei
Anak murid Baru yang dikenal sebagai Ryohei ini mengalahkanmengalahkan orang yang peringkat 1 pada masa itu yang bernama Gora di suzuran pada 1 minggu setelah masuk sekolah. dia dikenal sebagai murid yang pendiam akan tetapi sombong. dia dikenal juga sebagai murid yang menyeramkan dan sadis.

sayangnya ryohei ini bermain kotor ketika melawan gora. dan Ryohei pun Kalah juga dengan murid baru yang sama-sama duduk dengannya dikelas satu SMA yang bernama Kaburagi Kazeo.

Biodata : Nama : Kagami Ryohei
                Tinggi : 175 Cm
                Geng  :T.B.K

6. Kaburagi Kazeo
Sama Seperti Ryohei, Kazeo Juga murid baru yang duduk di kelas 1 Suzuran. Kazeo dikenal sebagai penyendiri dan tidak suka berkelahi karna teraoma akan kejadian yang menimpa ayah nya. Kazeo Juga sama seram nya di banding Ryohei, bahkan kazeo telah dikeluarkan dari sekolahnya dan di pindahkan ke suzuran karna telah menghabisi 20 oran sekaligus. 10 diantara nya sekarat dan 10 nya lagi memar.

Biodata : Nama : Kaburagi Kazeo
                Tinggi : 189 Cm
                Geng   : T.B.K (The Best Of Kazeo) #ketua

5. Tamao Serizawa

 


Salah satu petarung terkuat di Suzuran yang pada masanya dia dan faksinya hampir berada di puncak Suzuran andaikan Genji tidak datang. Di tahun pertamanya, Serizawa menjadi anak kelas satu terkuat dan ditakuti oleh senior-seniornya, dia dijuluki Raja Monster. Dia juga ikut andil dalam bagian faksi Kawaishi Noboru ketika perang antara Suzuran dan Housen.
Setelah kelulusan Genjirou Katsuragi, Serizawa dan faksinya adalah kandidat terkuat untuk menguasai Suzuran.

Biodata : Nama : Tamao Serizawa
                Tinggi : 167 Cm
                Geng  : Serizawa Army's (Ketua)
4. Takiya Genji

Takiya genji adalah tokoh yang paling di gemari di film crow zero. Dia lah orang yang mengalahkan serizawa dalam pertempuran antar geng. Misi genji adalah untuk menyatukan suzuran, dan misi itu diberikan oleh ayah nya, dan jika dia berhasil. Ayah nya akan memberikan dia menjadi ketua yakuza setelah ayahnya. Maka dalam sejarah suzuran, genji orang terkuat di generasi ke - 4.

Sayang nya, genji kalah dengan rindaman. Dan gagal untuk menyatukan suzuran.

Biodata : Nama : Takiya Genji
                Tinggi : 186 Cm
                Geng  : GPS (ketua)

3.Harumichi Bouya

Bouya adalah salah satu orang yang juga bisa melawan Rindaman selain Kanashimi. Meskipun sama-sama K.O melawan Rindaman, Bouya pun menjadi orang ketiga terkuat yang ada di suzuran pada generasi Ke - 5.

Lawan bouya yang bisa mengalahkannya adalah Kanashimi.

Biodata : Nama : Harumichi Bouya
                Tinggi : 185 Cm
                Geng  : P.A.D

2. Rindaman (Megumi Hayashida)

Rinda adalah orang yang terkuat ke - 2 dalam sejarah suzuran. Karna dia orang yang pernah mengalahkan genji, dan petarung lainnya. Dia orang yang tidak ingin menguasai suzuran, tetapi ingin bersantai saja. Dia adalah orang yang seri melawan bouya. Sehingga rindaman pun lulus dan menjadi orang yang terkuat.

Sayangnya Rindaman kalah dengan Kanashimi ketika generasi ke - 6.

Biodata : Nama : Megumi Hayashida
                Tinggi : 190 Cm
                Geng  : Suzuran No Mokuteki (SNM)

1. Kamaki Kanashimi (Jason Roberts)


Kanashimi adalah orang yang paling kuat yang ada di suzuran, karna dia orang yang telah mengalahkan Rindaman dengan menggunakan kecepatannya dan kelincahannya, kekuatan (power), dan accuracy nya. Kanashimi adalah orang yang cerdik, cerdas dan pintar dalam berkelahi, tokoh ini adalah tokoh yang tampan dan bisa dibilang perfect, karna ia bisa menggabungkan ke 4 barang yang penting dalam berkelahi. Dia adalah orang yang juga sudah mengalahkan geng terkuat yang ada di jepang yaitu manji empire dan P.A.D dan juga hana-gumi.

Tokoh kanashimi ini adalah tokoh yang baru muncul pada awal 2017 lalu. Dan menjadi yang terkuat dalam sejarah suzuran pada gen ke - 6 Atau yang datang pada gen  ke - 6.

Biodata : Nama : Kamaki Kanashimi
                Tinggi : 187 Cm
                Geng  : Suzuran No Mokuteki (SNM)

21 komentar:

  1. Gan ada link rindaman vs kanashimi?

    BalasHapus
  2. Woy bro sebenarnya karakter kanashimi itu gk ada. Blog ini membuat karakter kanashimi itu seperti ada dan dia juga menambahkan hal hal yg salah di blog ini. Jadi jng ketipu gan sebaik anda melihat Komik CrowsXWorst agar tidak tertipu oleh blog ini

    BalasHapus
  3. Jika saya bisa me report blog ini mungkin saya akan melakukan nya karena penilaian karakter di blog ini mengada ngada dan membodohi orang yg belum menonton komik crowsxworst misalnnya seperti karakter Kamaki Kanashimi itu sebenarnya tidak ada di Komik CrowsXWorst dan orang yg membuat blog ini seolah olah membuat karakter itu ada dan membodohi orang yg membacanya. Sebaiknya anda pemilik blog ini menghapus blog ini agar tidak ada orang yg ketipu lagi dng blog ini. Bahkan ada orang di youtube berkomentar yg tidak jelas seperti "ada karakter yg mengalahkan Rindaman namanya kamaki kanashimi" katanya dan setelah saya telusuri di goggle ternyata orang itu telah di tipu oleh blog ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  4. Rindaman nomer 1,gak ada kanashimi tuh..kazeo juga diatas nya serizawa

    BalasHapus
  5. Bukannya genji menang lawan rindaman di crows 2 scene terakhir?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalah mulu gan... bouya harumichi aja yg bisa imban lawan rindaman

      Hapus
  6. rindaman kalahnya sama bouya dan aku nggak kenal yamg namanya kanamishi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rindaman kagak pernah kalah, 2 kali bertarung sm bouya yg pertama seimbang yg kedua karena pukulannya bouya kependekan jdnya rindaman yg menang

      Hapus
  7. Jek talah yg no.1 tuh siapa ? Gw udah serius nyimak jg. Bukannya orang terkuat masih rindaman. Ini si hana guriko jg ga ada. Ngadi2.

    BalasHapus
  8. Zetton,guriko,hana tsukishima bandou hideto di kemanain??

    BalasHapus
  9. Apa apaan ini blog. Rada rada ga benar gw sebagai pembaca manga crows kagak pernah dengan Kamaki Kanashimi (Jason Roberts) RINDAMAN JGA TINGGINYA 2METER ++ BUKAN 190CM

    BalasHapus